Resep Praktis Kue Cubit Spesial

Resep Praktis Kue Cubit Spesial
Ada banyak resep Resep Aneka Kue Lezat yang kami sajikan salah satunya Kue Cubit ini, kue yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di lidah kita, rasanya yang enak dan manis bikin kita ketagian dengan kue ini. Langsung aja deh kita tengok cara pembuatan Kue Cubit Spesial ini…

Bahan-bahan yang di perlukan :
7 sendok makan tepung terigu
5 sdm gula pasir
1 sdt baking powder
1/2 sdt vanili
3 btr telur
50 ml susu cair/ dapat diganti dengan air dan 1 sdm susu bubuk
1/3 sachet mentega ( cairkan )

Topping sesuai selera : 
keju, messeis, atau selai coklat dll

Cara pembuatan :
1. Langkah pertama yaitu dengan mencampur bahan kering seperti tepung terigu, baking powder dan vanili bubuk.

2. Langkah selanjutnya kocok telur dan gula sampe gula larut, lalu tambahkan susu. Kemudian kocok menggunakan mixer hingga berbuih.

3. Kemudian masukan campuran bahan kering tadi kedalam adonan dan kocok rata. Lalu masukan margarin cair, lalu aduk hingga tercampur rata. Diamkan selama kurang lebih 10 menit.

4. Kemudian panaskan cetakan di atas kompor dengan api kecil. Lalu tuang adonan kedalam cetakan tersebut sekitar 2/3 dari cetakan karena adonan nanti akan mengembang. Lalu tutup cetakan, tunggu sekitar 1 menit, kemudian tambahkan topping (keju, meises, selai coklat) lalu tunggu sampai matang.

5. JIka kamu ingin kue setengah matang maka memangganya cukup sampai 5 menit saja, tapi jika ingin rasa kue yang matang panggang kue selama kurang lebih 7 menit.

6. Angkat lalu sajikan

Taraa Kue Cubit Spesial siap dinikmati, selamat mencoba di rumah yah. Terimakasih sudah berkunjung ke halaman ini, jangan lupa share yah semoga bermanfaat :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Resep Praktis Kue Cubit Spesial"

Post a Comment